REVIEW : Make Over Cyanite Corrective Base Make Up

Helloooww Hari ini aku mau ngereview Corrective Base Make Up dari Make Over. Aku bukan orang yang paham banget sama make up, dan bukan orang yang selalu pakai full make up. Tapi untuk sehari2 tetep pakai make up, seperlunya aja. Yang selalu aku pakai cuman bedak, maskara, sama lipstik, BB cream paling cuma waktu kulit … Lanjutkan membaca REVIEW : Make Over Cyanite Corrective Base Make Up

Iklan

Belanja Skincare Korea Original

Udah lama banget nggak nulis wkwkwk Jadi, gara-gara aku liat beberapa notif blog ada yg ngerespon, aku jadi pengen nulis lagi. Dan kebetulan juga aku lagi excited banget sama skincare. Ini virus dari Suhay Salim (kalau ngga tau googling aja) dan aku ngga rela kena virus sendirian, aku juga mau nyebarin virus ke kalian (yakin … Lanjutkan membaca Belanja Skincare Korea Original

REVIEW : Zoya Make Up Remover

Haloo guys! Kali ini aku mau review makeup remover dari Zoya Cosmetics. Sebenernya makeup remover ini barang yang nggak terlalu penting (menurutku). Nggak ada removerpun masih bisa pakai pembersih muka atau sekalian cuci muka kok. Tapi untuk beberapa kosmetik waterproof memang butuh banget pakai remover. Dulu, sebelum rajin pakai maskara aku nggak pernah beli makeup … Lanjutkan membaca REVIEW : Zoya Make Up Remover

REVIEW : Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++

Yeeaayyyy besok negara kita tercinta ini ultah ke 71!! DIRGAHAYU INDONESIAKU!! JAYA SELALU!! Karena besok tanggak 17 Agustus alias tanggal merah jadi malam ini aku sempatin buat ngeblog lagi. Mumpung besok nggak ngampus. Yes!! Lanjut lagi ke review produk lain dari Zoya Cosmetics. Kalo kemarin aku bahas tentang Blotting Powder, hari ini aku mau bahas … Lanjutkan membaca REVIEW : Zoya Sunscreen Cream SPF 35 PA++